;

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 30 Desember 2011

Review Musik: Konser SIMPLE PLAN di Indonesia 2012

Just For Info - Gempuran dan gempita konser musik akan kembali diperlihatkan oleh promotor musik Indonesia yang cukup menggemparkan BigDaddy Entertaiment Group. Setelah ditahun 2011 sukses dengan beberapa konser Disney, konser Linkin Park di September, Ricahrd Marx dan Arilasso di bulan Desember, kini BigDaddy akan menghadirkan banyak sekali kejutan di tahun 2012.
Di bulan Januari tahun 2012 nanti, BigDaddy akan membuka awal tahun dengan penampilan dari 2 Musisi musik papan atas Simple Plan dan Rod Stewart. Tidak hanya dua artis itu, namun dibulan berikutnya masih banyak lagi musisi bawaan BigDaddy di tahun 2012, diantaranya adalah Roxette.

Berikut di postingan saya kali ini, saya akan bakal ngereview konser Simple Plan di Jakarta.


Setelah bersenang dengan konser Linkin Park di Istora Senayan bulan September tahun 2011 lalu, kini kita bakal kedatangan lagi band terkenal yang baru merilis album ditahun 2011 lalu Get Your Heart On!. Buat kalian yang ngefans banget sama band asal Kanada bergenre Pop Punk ini pastinya ga bakal ngelewatin konser yang bertajuk Get Your Heart On! Tour ini. Ini merupakan album tour yang dilakukan untuk mempromosikan album mereka. Anda pastinya tidak sabar ingin bertemu dan melihat langsung aksi Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers di venue nanti.

Konser Simple Plan akan berlangsung dua hari dan di dua kota yang berbeda, pertama adalah di Jakarta pada 17 January 2012 venuenya adalah di Istora Senayan, sedangkan di hari kedua adalah di Surabaya pada 18 January 2012 dengan venue di Grand City. Kabarnya lagi, band rock asal Indonesia KOTAK bakal jadi pembuka dalam konser ini.

Well, patut ditunggu nih kedatangan band ini di Indonesia. Kita harus berterimakasih kepada promotor konser ini BigDaddy. Jadi buat yang udah punya rencana nonton, siap-siap aja untuk nabung, harganya rupanya ga terlalu mahal ko. Let's Cekidot harganya:



Jakarta
Ticket Category Normal Price Section / Gate
VIP
Rp. 1,350,000 East VIP / Gate VIP
FESTIVAL
Rp. 550,000 Festival / Gate B5
TRIBUNE
Rp. 400,000 Tribune-E / Gate A9
Tribune-C / Gate A7-8
Tribune-W / Gate B3-B4

Surabaya
Ticket Category Normal Price
FESTIVAL A
Rp. 550,000
FESTIVAL B
Rp. 350,000

Gimana? ga terlalu mahal kan? Nah, jadi siap-siap aja rogeh kocek dan booking dan beli tiketnya dari MyTicket. Sukur-sukur ada yang mau bayarin saya, silahkan. haha
Untuk memenuhi ketidaksabaran anda, silahkan liat nih video Simple Plan mengucapkan salam pada kite-kite di Indonesia.
 

Untuk info lebih lanjut cek aja di:
http://www.bigdaddy.co.id/simple-plan/
http://www.simpleplan.com
http://www.myticket.co.id/events/simple-plan

Related Posts